Keren! Main Game Resident Evil 4 Wii Edition Di HP Android



Hallo Semua! Kali Ini Saya Akan Share Game Yang Pasti nya Seru Banget, Yaitu Game Resident Evil 4 Wii Edition Untuk Dolphin Emulator Android, Sebenar nya Dolphin Emulator Ini Adalah Emulator Untuk Konsol Nintendo GameCube Dan Nintendo Wii Tapi Sebagian Game Yang Ada Di PS2 Juga Ada Di Konsol Nintendo Gamecube, Tapi Tidak Semua Game PS2 Ada Di Konsol Nintendo Gamecube Hanya Sebagian Saja, Untuk Grafik Dan Gameplay Game nya Sama Dengan Game Yang Di PS2, Tetapi Kalo Temen Temen Ingin Mencoba…

46 Comments

  1. bang kenapa sih pas aku mau download game nya pasti ada iklan TOKOPEDIA tolong si jawab dong-_-

  2. Punya saya ga bisa di ekstrak bang (error),
    Tolong kirimkan datanya yang udah di ekstrak ke wa saya 0813 4935 3763 ntar 2 akun w subs

  3. Bagus bang gamenya ukurannya nyampe hampir 8gb😨 hahaha god deh buat
    abang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *